-->
site-logo
post-image

5 Printer Laser Warna Terbaik untuk Professional

Sama seperti printer laser lainnya, perangkat ini juga menawarkan kecepatan tinggi dan kehandalan, besar untuk digunakan terutama bagi anda yang menjalankan sendiri rumah-bisnis Anda, rumah atau kantor kecil. Printer laser warna juga baik bagi individu yang ingin mencetak banyak dokumen warna atau grafis yang lebih cepat. Jika Anda ingin membeli printer laser warna yang baik.


Berikut ini adalah beberapa tips yang berguna untuk Anda dan kami juga memiliki beberapa rekomendasi untuk yang terbaik printer laser warna 2016 seperti yang Anda lihat di bawah ini.
1. HP Color LaserJet Pro MFP M277dw
1. HP Color LaserJet Pro MFP M277dw
Meski harganya cukup mahal bila dibandingkan dengan printer di atas tetapi Anda akan sangat puas dengan kinerjanya. Printer ini memiliki kualitas yang sangat baik, mudah diatur, dll .. Anda dapat mengatur secara langsung dengan fitur layar sentuh. Kualitas cetak yang luar biasa, saat memindai sangat baik, output hingga 19 ppm (Black / Color). Fitur penting lainnya adalah; NFC, Wireless dan Mobile Printing, scan ke email atau awan, dll ..

2. Samsung Xpress C460W
2. Samsung Xpress C460W
Samsung Xpress C460W adalah perangkat multifungsi di mana telah dilengkapi dengan fitur NFC. Anda tidak perlu aplikasi khusus untuk mencetak dari perangkat mobile Anda dan akan memastikan pekerjaan kantor rumah Anda secara efisien. Mudah digunakan dan dengan desain yang kompak untuk operasi intuitif.

3. Brother HL-3170CDW
3. Brother HL-3170CDW
Brother HL-3170CDW bekerja cepat dan menawarkan output berkualitas tinggi sampai dengan 23 halaman per menit. Perangkat ini juga memiliki fitur pencetakan 2-sisi otomatis, Anda dapat mencoba memasukkan kertas dengan kapasitas 250-lembar atau lebih banyak lagi. Dalam hal konektivitas, dapat beroperasi di jaringan nirkabel, melalui Ethernet dan USB2.0.
 

4. Canon Color imageCLASS LBP7110Cw
4. Canon Color imageCLASS LBP7110Cw
Printer ini memiliki desain yang kompak yang sengaja dibuat untuk membuat bisnis Anda berkembang cepat. Printer ini sangat mudah digunakan dengan berbagai fitur besarnya seperti opsi pencetakan nirkabel yang dikombinasikan dengan aplikasi keamanan. Juga dikemas dengan layar sentuh warna sehingga Anda dapat mengakses semua menu dengan cepat, hanya tekan dan geser jika Anda ingin memindai atau mencetak dokumen Anda. Hingga 194 ppm hitam & warna.

5. Brother HLL8350CDW

5. Brother HLL8350CDW
Printer Brother HLL8350CDW tidak hanya akan membuat pekerjaan Anda lebih nyaman dan lebih cepat, tetapi biaya untuk mencetak dokumen akan lebih murah, berkat fitur cetak dua sisi (duplex) otomatis. Kecepatan pencetakan lebih cepat dan lebih tinggi dari Brother HL-3170CDW di atas, hingga 32 ppm. Dapat bekerja secara nirkabel dan juga dapat dipasangkan ke perangkat jaringan kabel Anda melalui USB. Output untuk warna dan hitam profesional dengan resolusi 2400 x 600 dpi. 

Harga Color Laser Printer / Harga Printer Laser WarnaSebuah printer laser warna yang menawarkan berbagai fitur besar dijual di kisaran 2,5 juta atau lebih, tergantung pada setiap merk serta versi dari printer itu sendiri.
Menurut beberapa penelitian, harga printer laser warna tergantung pada kecepatan cetak .. Jika printer lebih murah, umumnya Anda akan menunggu lebih lama untuk mencetak dokumen Anda. Anda akan menghabiskan lebih banyak uang dibandingkan dengan inkjet standar atau bahkan  printer laser monokrom. Beberapa printer laser berwarna juga akan memakan lebih banyak ruang pada kantor ataupun kamar Anda.

Fitur Cetak 2 sisi Lebih Hemat

Periksa apakah printer itu menawarkan fitur duplex ??. Jika printer dilengkapi dengan fitur duplexing, Anda tentu saja dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas. Jika Anda ingin memaksimalkan kecepatan serta efisiensi, Anda harus mempertimbangkan fitur berguna ini. Menggunakan fitur duplex berarti menghemat lebih banyak uang di atas kertas.

Pertimbangkan Fitur Printer

Ketika memilih printer laser terbaik, setidaknya ada 2 faktor penting untuk dipertimbangkan, kecepatan dan kualitas teks. Hari ini, printer laser warna dapat mencetak hingga 15 sampai 25 halaman teks per menit, itu kecepatan yang sangat baik. Lalu bagaimana dengan kualitas teks ?? Sebuah printer laser warna berkualitas tinggi dapat menghasilkan kualitas yang sangat baik atau lebih baik teks dibandingkan dengan printer laser monokrom atau printer inkjet printer standar.
Fitur lain yang perlu dipertimbangkan termasuk, nirkabel dan fitur pencetakan mobile. Dengan kedua fitur tersebut, Anda dapat mencetak dokumen warna Anda secara nirkabel dari smartphone atau tablet. Sangat mudah dan cepat. Ingat juga untuk  membaca review masing-masing pengguna jika ingin membeli sebuah printer mahal.

Artikel terkait :

{ 0 Comments... add one }