-->
site-logo
post-image

Apa itu Aplikasi WHAFF? Bagaimana Cara Kerja WHAFF?

Apa itu Aplikasi WHAFF Reward di Android?
Penjelasan singkat seputar aplikasi WHAFF Reward di Android
Apakah Anda ingin mendapatkan uang mudah dengan hanya men-download aplikasi, mengundang teman-teman dan beberapa tugas lainnya?, Di sini kita akan membahas tentang aplikasi terbaik yang dapat menghasilkan uang, yaitu WHAFF Rewards. Anda akan ditugaskan untuk men-download aplikasi, menginstall, ataupun menjalankannya, setelah tugas selesai maka WHAFF akan membalas Anda dengan uang dollar, hadiah Amazon Card, Google Play Card, Facebook Card, Play Station, dll.
Apa itu WHAFF Reward?

Whaff Reward adalah sebuah aplikasi android yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan uang sungguhan dengan men-download aplikasi, mengundang teman-teman, menyukai status dan banyak tugas lainnya, yang dikembangkan oleh Techdrug. Pengembang WHAFF mengklaim WHAFF Reward adalah aplikasi terbaik untuk mendapatkan uang pada perangkat android(sudah terbukti), aplikasi ini juga menyediakan banyak pilihan untuk mencairkan uang Anda. Ini adalah aplikasi yang sudah terbukti membayar dan bukan scam atau penipuan!, hanya mereka orang-orang yang ingin mencoreng nama baik WHAFF yang mengatakan bahwa WHAFF itu adalah scam. Anda juga dapat melihat bukti pembayaran WHAFF ke akun Paypal saya di postingan ini : Cara Cepat Mendapatkan Dollar di WHAFF Reward & WHAFF Locker
 Cara Kerja Aplikasi WHAFF Reward
Cara kerja Whaff Reward sangat sederhana, aplikasi android yang produktif di mana Anda dapat Login dengan akun Facebook Anda, menginstall sejumlah aplikasi berguna yang ditawarkan oleh WHAFF Reward. WHAFF sendiri mendapatkan penghasilan melalui iklan-iklan aplikasi dari seluruh dunia, sejumlah iklan aplikasi tersebut nantinya akan ditugaskan ke pengguna WHAFF untuk men-download, meng-install, serta menjalankannya selama beberapa menit, Anda pun akan mendapatkan bayaran berupa uang dollar.

Cara Mendapatkan Uang Dollar dengan WHAFF RewardDalam pandangan saya Whaff Reward adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk mendapatkan uang sungguhan melalui Internet. Aplikasi ini telah menyediakan banyak cara menghasilkan uang untuk Anda, seperti men-download aplikasi, mengundang teman-teman, memainkan game, dll. 

Saya yakin, jika Anda konsisten melakukan tugas-tugas ini setiap hari, Anda bisa mendapatkan uang sebesar $ 2-3 setiap hari. Jika Anda mendapatkan $ 2 setiap hari, itu berarti Anda bisa mendapatkan $ 2 x 30 = $ 60 dalam satu bulan. Tunggu apalagi?, download Whaff Reward dan mulailah mengumpulkan dollar Anda sendiri!. Gunakan kode undangan DZ57684 untuk mendapatkan bonus awal sebesar $ 0,300.
 
 

Bagaimana Cara Mencairkan Uang di WHAFF?Setelah mencapai $ 10 Anda bisa mengklaim uang dollar Anda. Sebelum mengklaim uang, pastikan Anda memiliki akun Paypal. Jika Anda tidak memiliki akun PayPal maka Anda harus membuatnya terlebih dahulu. Proses transfer akan selesai dalam waktu maksimum 3 hari kerja, namun pengalaman pribadi saya tidak lebih dari 1 hari saya langsung mendapat pemberitahuan pada email yang terhubung dengan akun Paypal saya, pemberitahuan tersebut berupa transfer pembayaran sebesar $10 dari WHAFF Reward. Anda juga dapat menukarkan uang Anda diterima dengan Google Play Gift Card, Facebook Gift Card, Play Station Gift Card, dll.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut penjelasan lengkap beserta gambar seputar cara menghasilkan uang di WHAFF melalui Premium Pick, Whaff Picks, serta mendapatkan Bonus Dollar dengan Kode Registrasi WHAFF, Anda bisa menuju ke postingan ini : Cara Cepat Mendapatkan Dollar di WHAFF Reward & WHAFF Locker. Dalam postingan tersebut juga ada beberapa trick mendapatkan banyak dollar seperti memasukkan kode undangan DZ5768, penjelasan detail seputar tips & trick mendapat banyak dollar melalui Premium Pick, Whaff Picks serta mendapat dollar tambahan dengan fitur Kunci Layar dari Whaff Locker. 

Selamat membaca artikel tersebut, dan semoga penjelasan rinci saya seputar aplikasi WHAFF ini dapat berguna bagi Anda yang mungkin penasaran kepada aplikasi populer yang satu ini.

Artikel terkait :

{ 0 Comments... add one }